Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Sepatu Futsal Terbaru 2015 Adidas

April 25 2017

Sepatu Futsal Terbaru 2015 AdidasDari apa yang telah kita bicarakan dalam bagian kami, kita dapat melihat betapa pentingnya sepatu basket dimainkan dalam permainan basket. Pusat Toko Online Sepatu Pria Casual Terbaru Dan Terlengkap Sebagai perusahaan sepatu telah menyadari pentingnya berat sepatu, mereka semua mencoba sendiri untuk membuat sepatu teringan. Mengakui atau tidak, adiZero Gila Cahaya telah menjadi sepatu paling ringan dalam kampanye sepatu ini.

Dilihat dari nama sepatu, Anda bisa tahu bahwa sepatu ini harus menjadi salah satu ringan. The 273g kecil tunggal satu sepatu benar-benar cahaya sedikit gila, dan kita tidak dapat menyangkal bahwa itu benar-benar yang paling ringan satu. Dalam dunia modern, untuk memenuhi sangat tuntutan berat sepatu, kecepatan dan kemampuan yang sangat berkelahi, bahan untuk membuat sepatu yang cenderung menjadi lebih ringan dan padat.

Kita semua mengakui manfaat yang bahan kulit bagian atas dapat membawa kepada kita tetapi kerugian yang tidak dapat diabaikan, seperti beban berat, dan kinerja ventilasi yang buruk, seperti untuk bahan atas kain buatan manusia ringan dan bernapas yang perlu untuk mengatakan, tapi masalah berat adalah pertanyaan. Jadi kebutuhan untuk alternatif baru siap untuk keluar untuk menjamin perlindungan dan dukungan. Pada awal NBA game musiman, Adidas meluncurkan adiZero Rose 1.0, yang menggunakan bahan Monomesh sebagai bahan atas sehingga membuat sepatu berat badan turun ke 373 gram, dan menjadi sepatu paling ringan di Adidas Basketball sejarah sepatu. Daftar Harga Sepatu Kickers Pria Model Terbaru Dan Termurah Bandingkan dengan biasa 450 gram sampai 500 gram sepatu basket berat badan, ini telah banyak "menurunkan berat badan". Berikut adiZero Rose 1.5 sepatu basket seri mengadopsi bahan teknis SpiritSkin baru yang membuat sepatu berat badan lebih ringan.

Sejak saat itu, sepatu basket adiZero Rose menjadi sepatu basket paling ringan dalam sejarah Adidas. Hanya lebih dari dua sampai tiga bulan waktu, Adidas refresh catatan, dengan 273 gram bukan 373 gram, apa yang terdengar benar-benar gila. AdiZero Gila Cahaya tidak mengadopsi materi kulit, itu hanya mencoba yang terbaik untuk membuat kombinasi kain nilon dan mesh dan bahan khusus untuk efek ekstrim. Teknologi SprintWeb atas dapat menyelesaikan tugas sepatu tebal formal dalam perlindungan dan surpport. Selain desain sepatu yang inovatif, kita melihat Frame teknologi Sprint digunakan dalam pasangan ini sepatu, yang menggabungkan pertengahan tunggal bersama-sama dengan tumit untuk membentuk sistem pendukung yang lengkap. Perlu disebutkan adalah bahwa pasangan ini sepatu mengadopsi jenis lingkungan lem ramah baru, yang lebih memperhatikan perlindungan lingkungan dan daya tahan.

Keberhasilan penerapan teknologi Bingkai Sprint dalam membuat adiZero Gila Cahaya membuat penggantian Sistem Torsi asli. Desain asimetris memastikan dukungan di tumit dan tengah bagian, sehingga mencapai efek dari berat keseluruhan mengurangi.

KPU Foam Material adalah jaminan untuk memberikan kenyamanan pergelangan kaki. Adopsi dari 4 mm bahan Jual Sepatu Kickers Asli Model Baru Terlengkap Dan Termurah busa diisi memastikan perlindungan dari sepatu parcel dan juga membuat panas besar efek disipasi yang hampir tidak dapat dicapai dengan sepatu tradisional.
Struktur atas yang unik dari adiZero Gila Cahaya adalah pahlawan utama dalam mengurangi berat badan sepatu nya. Sepatu tradisional fungsi pendukung dapat dicapai dengan 1mm ini sepatu vampFeature Artikel, yang merupakan puncak dari adiZero Gila Cahaya atas. Ini sepatu ultimate vamp lahir untuk pemain basket tertinggi.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post