Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Sepatu Murah Dibawah 100 Ribu

April 25 2017

Sepatu Murah Dibawah 100 RibuMemilih sepatu lari terbaik adalah keputusan yang paling penting yang akan membuat sebagai pelari. Sepatu yang tepat akan memberikan Anda dengan banyak kenyamanan dan kenikmatan. Jual Sepatu Nike Wanita Premium Model Terbaru Terlengkap Sepatu yang salah dapat memberikan luka berjalan jahat. Check out artikel ini untuk menentukan apa jenis sepatu yang ideal untuk kaki Anda dan yang sepatu yang Anda butuhkan.

Memilih sepatu lari terbaik adalah keputusan yang paling penting yang akan membuat sebagai pelari. sepatu lari Anda akan menentukan apakah Anda akan memiliki pengalaman menjalankan baik. Jadi sebelum Anda bergegas ke toko, pastikan bahwa Anda tahu apa sepatu yang tepat untuk jenis kaki Anda.

1. Identifikasi Kaki Anda Jenis

Orang-orang memiliki jenis kaki yang berbeda. Anda harus ekstra hati-hati dalam memilih sepatu lari terbaik untuk kaki Anda. Atau yang lain, Anda akan berakhir cedera. Cedera umum disebabkan oleh sepatu lari yang salah termasuk plantar fasciitis, peradangan Achilles, sindrom tibialis posterior, nyeri lutut, patah tulang stres, kuku kaki hitam, dan lain-lain

Untuk menentukan jenis kaki Anda, Anda dapat cap kaki Anda basah pada kantong kertas dan periksa tapak.

2. Hak Jenis Sepatu untuk Anda Jenis Foot

Ada sepatu lari tersedia untuk berbagai jenis kaki.

lengkungan normal. Ini berarti bahwa Anda adalah pronator normal. Jual Sepatu Nike Wanita Original Model Terbaru Harga Murah Sepatu yang ideal untuk jenis kaki ini akan menjadi sepatu stabilitas yang baik. Memberikan kontrol pronasi moderat sehingga Anda dapat memiliki stabilitas ekstra.

kaki datar. Ini berarti bahwa Anda adalah seorang overpronator. lengkungan Anda cenderung runtuh ke dalam, menyebabkan terlalu banyak gerakan. Memiliki armada datar juga berarti bahwa Anda akan lebih rentan terhadap cedera. Sepasang sepatu yang baik gerak-kontrol dapat mengontrol pronasi.

lengkungan tinggi. Ini berarti bahwa Anda underpronate. lengkungan Anda tidak runtuh cukup, menyebabkan shock pendaratan kaki Anda untuk memberikan tekanan pada kaki Anda. Memiliki lengkungan yang tinggi juga dapat menyebabkan cedera. Anda akan membutuhkan sepatu netral-empuk untuk merangsang pronasi.

3. Pergi ke Toko Khusus

Kunjungi toko khusus berjalan untuk membeli sepatu lari terbaik untuk jenis kaki Anda. Jika Anda tidak tahu tipe kaki Anda belum, toko harus memiliki podobaroscope yang dapat menentukan jenis kaki Anda dan apa jenis sepatu lari yang Anda butuhkan.

4. Pergi untuk Test Run

Lakukan uji coba, baik di treadmill atau di depan toko. Ini akan memberi Anda ide tentang apakah atau tidak Anda dapat menjalankan dengan sepatu nyaman.

5. Periksa Daya tahan yang

Meminta seseorang dari toko tentang berapa lama sepatu akan berlangsung. Kebanyakan sepatu berkualitas lari dapat menangani 600-900 mil. Sebuah toko berjalan baik tahu yang sepatu pergi lagi dan mana yang tidak.

Ketika Anda benar-benar nyaman dengan semua thisFree Reprint, maka Anda dapat dengan aman membeli sepatu secara online. Sepatu Nike Murah Wanita Banyak Model Terbaru Terlengkap Namun untuk pasangan pertama Anda dari sepatu lari itu mungkin ide yang baik untuk membelinya di toko khusus yang berjalan sehingga Anda akan membeli sepatu lari terbaik untuk kaki Anda.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post